model gorden terbaru

Daftar Isi

8 Model Gorden Terbaru dan Terkini, Pilih Model yang Tepat untuk Bahan Jualan!

Daftar Isi

Peluang bisnis seputar rumah bisa jadi hal yang bisa kamu pertimbangkan, termasuk bisnis gorden. Sebelum memulai bisnis yang satu ini, kamu perlu mencari referensi contoh model gorden terbaru sebagai amunisi produk yang menarik.

Lakukan riset terlebih dahulu mengenai kesukaan pasar terkait model gorden. Dari hasil riset tersebut, kamu akan tahu mana model gorden yang cocok untuk dijadikan sebagai lahan bisnis yang menghasilkan cuan.

Sebagai referensi, berikut ada beberapa model gorden terbaru yang unik dan mewah, namun terlihat sederhana.

Penasaran apa saja? Yuk, simak artikelnya!

Referensi Model Gorden Terkini dan Cantik

1. Gorden sistem roller

Sekarang, sudah banyak sekali rumah-rumah yang menggunakan gorden dengan sistem roller atau gulung-tarik. Jenis gorden yang satu ini memang membuat desain rumah jadi minimalis, namun terlihat mewah.

Di sisi lain, cara penggunaannya pun tidak terlalu sulit. Kamu tinggal menarik gorden untuk membukanya, dan gulung saat hendak menutupnya.

Untuk jenis gorden yang satu ini mempunyai berbagai macam ukuran. Jadi, kamu bisa memilih ukuran mana yang sekiranya sedang banyak dicari di pasaran.

2. Gorden blackout

Tidak jarang orang-orang menyukai gorden dengan tampilan yang gelap untuk melengkapi interior rumahnya. 

Oleh karena itu, gorden blackout bisa menjadi opsi buat kamu yang ingin menekuni bisnis gorden online. Gorden ini juga bisa membuat rumah terlihat minimalis serta mempunyai bahan yang cukup tebal sehingga cahaya matahari tidak bisa menembus ke dalam ruangan.

Meski namanya blackout, namun gorden ini menawarkan berbagai warna menarik lainnya seperti, biru pekat dan coklat.

3. Gorden tipis

Gorden tipis atau biasa disebut dengan tirai virtase merupakan salah satu model gorden terkini yang banyak dicari oleh orang-orang. 

Jenis gorden yang satu ini cenderung mempunyai warna putih dengan kain yang tidak terlalu tebal. Sebab, pada umumnya gorden ini hanya berfungsi sebagai tirai pelapis supaya matahari tidak masuk ke dalam ruangan.

Oleh karena itu, apabila orang-orang memilih gorden ini, maka biasanya mereka juga akan membeli gorden jendela yang lebih tebal sebagai pelapis yang tepat.

Tirai virtase bisa menjadi opsi yang tepat untuk dijadikan sebagai produk di toko online-mu karena sedang populer saat ini.

4. Gorden jendela bermotif

Model gorden terbaru selanjutnya yang perlu kamu ketahui yaitu, gorden jendela bermotif. Tidak heran apabila jenis gorden ini kerap menghiasi rumah-rumah.

Bagaimana tidak, jenis gorden yang satu ini dijamin akan membuat ruangan rumah terlihat lebih estetik dengan motif-motif yang beraneka ragam seperti, bunga-bunga atau print abstrak. 

Untuk harga gorden bermotif ini bermacam-macam, mulai dari 500 ribu-an. 

Baca juga: 10 Peluang Bangun Bisnis Modal 500Ribu untuk Pemula

5. Gorden bertekstur

Siapa yang tidak ingin rumahnya dihiasi dengan gorden minimalis bertekstur? Jenis gorden ini juga menjadi incaran pasar untuk membuat desain rumahnya terlihat lebih minimalis, baik dari dalam maupun luar.

Gorden bergaya minimalis dengan tekstur tipis membuat rumah terlihat mewah oleh orang-orang. 

Meski tidak terlalu mencolok, tekstur yang terdapat pada gorden juga bisa memberikan unsur yang elegan pada rumah.

Untuk warna gorden ini beraneka ragam, mulai dari warna gelap hingga warna soft. Kamu bisa menjualnya sesuai dengan keinginan pasar.

6. Gorden blinds

Jenis gorden ini umumnya terbuat dari kain kanvas dan belacu. Berbeda dengan gorden-gorden pada umumnya, gorden blinds ini menutup jendela dari atas ke bawah dengan satu tarikan menggunakan tali.

Model gorden terbaru yang satu ini mempunyai beraneka ragam tipe, mulai dari roman blinds serta vertikal dan horizontal blinds.

Untuk roman blinds sendiri memiliki bentuk yang unik karena saat ditarik akan membentuk lipatan yang indah. Di sisi lain, kamu bisa menarik jendela secara vertikal ataupun horizontal sehingga terlihat lebih estetik. 

Umumnya, gorden blinds kerap kali digunakan untuk perkantoran. Akan tetapi, jenis gorden ini juga bisa digunakan untuk rumah karena membuat desain rumah semakin unik dan minimalis.

7. Gorden draperies

Ingin menambah stok model gorden terbaru dengan tampilan yang mewah? Gorden tipe draperies bisa menjadi opsi yang tepat untuk itu!

Bagaimana tidak, gorden draperies menawarkan sentuhan mewah dengan motif dan warna-warna yang indah dilihat mata. Coraknya yang simpel dan elegan membuat gorden ini sangat dekoratif dan cocok ditempatkan pada ruangan rumah seperti ruang tamu ataupun ruang keluarga.

Meski demikian, bahan gorden ini terbilang cukup berat karena mengandung akrilik pada bagian lipatannya.

Akrilik pada gorden ini akan membantu ruangan jadi lebih sejuk karena menghalangi cahaya yang masuk serta membuat ruangan tidak begitu berisik.

8. Gorden eyelet

Model gorden terbaru yang terakhir yaitu gorden tipe eyelet. Di rumah kamu mungkin sedang menggunakan jenis gorden yang satu ini. Pasalnya, gorden ini juga cukup populer di kalangan masyarakat.

Salah satu ciri khas dari gorden eyelet yaitu, mempunyai ring-ring besi dan pada bagian atas gorden terdapat lubang untuk memasukkannya.

Dengan adanya ring tersebut, maka kita jadi mudah dalam menggeser gorden atau membukanya.

Gorden ini menawarkan tampilan yang cukup sederhana sehingga cocok digunakan untuk kamar tidur.

Baca juga: Butuh Ide Jualan yang Bakal Laris di Tahun Ini? Yuk, Coba Beberapa Ide Berikut Ini!

——

Itu dia beberapa rekomendasi model gorden terbaru dan terkini yang bisa jadi referensi kamu dalam memulai bisnis gorden rumah.

Pastikan, lakukan riset terlebih dahulu mengenai minat masyarakat terhadap jenis gorden tertentu untuk menentukan produk gorden yang bisa menghasilkan keuntungan besar.

Jika sudah mendapatkan hasilnya, kini kamu tinggal membuka toko online di Lazada dengan mendaftarkan diri menjadi Seller.

Di Lazada, kamu bisa menjual gorden dengan aman karena transaksi di dalamnya dijamin aman dan terpercaya. Selain itu, kamu juga bisa menjangkau target pasar yang luas sehingga mampu menawarkan gorden ke berbagai daerah di Indonesia.

Yuk, daftarkan dirimu jadi Seller Lazada sekarang!

Bagikan
Artikel lain yang mungkin kamu suka
,Soft,Focus

Penting dalam Bisnis! Ini Cara Mencari Produk yang Sedang Trend

Portrait,Happy,Indigenous,Young,Asian,Man,Sme,Business,Owner,Working

5 Ide Usaha yang Menjanjikan di Desa, Bisa Dijalankan Secara Online!

highlight instagram story

Pentingnya Highlight Instagram Story untuk Bagikan Info & Testimoni Pembeli

harbolnas tanggal berapa

Harbolnas Tanggal Berapa dan Strategi untuk Menyambutnya

Ide & Cara Jualan Online

Sebelum Kamu Pergi,
Kasih Tahu yuk Alasannya!

Survey Exit Users