apa-itu-lazada-club

Daftar Isi

Komunitas Seller Lazada Terbesar se-Indonesia, Bikin Jualan Makin Gampang

Daftar Isi

Salah satu cara untuk membuat bisnis kamu semakin laris dan up-to-date adalah memiliki support system dalam berjualan. Oleh karena itu, pebisnis online wajib  tergabung dalam komunitas sesama pebisnis agar mudah mendapat informasi terbaru. Mulai dari tantangan berjualan, dinamika pasar, hingga konsultasi penjualan. Nah, untuk memenuhi kebutuhan ini, Lazada menyediakan Komunitas Seller Lazada: Lazada Club yang bisa diakses oleh seluruh seller Lazada secara gratis. 

Yuk ketahui lebih lanjut tentang Lazada Club di bawah ini!

Apa itu Komunitas Seller Lazada Club?

 apa-itu-lazada-club
Source: Lazada

Lazada Club adalah sebuah komunitas untuk para seller Lazada. Di Lazada Club, kamu dapat berinteraksi, membangun koneksi, juga belajar bersama sesama seller Lazada. 

Bahkan, Lazada Club juga menyediakan Community Leader Lazada berpengalaman  yang siap membimbing seller dalam meningkatkan penjualan. Selain itu, para anggota komunitas seller Lazada juga mendapat akses berbagai materi belajar bisnis online di Lazada University tanpa dipungut biaya.

Komunitas terbesar di Indonesia ini juga sudah tersebar di 26 kota, lengkap dengan materi belajar untuk seller baru, jadwal training, bahkan kamu bisa konsultasi langsung di pusat bantuan Lazada.

Manfaat Komunitas Seller Lazada Club Untuk Bangun Bisnis

 apa-itu-lazada-club
Source: Lazada

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapat dengan bergabung ke Lazada Club. 

Bimbingan Untuk Seller Baru dan Seller Lama dari Para Expert

 apa-itu-lazada-club
Source: Lazada

Komunitas seller Lazada tidak terbatas oleh seller yang sudah berpengalaman saja, seller yang baru mencoba berjualan online pun boleh bergabung di forum diskusi Lazada ini. Bersama dengan belasan ribu anggota komunitas penjual Lazada, kamu akan dibimbing Community Leader untuk mengembangkan atau memulai bisnismu.

Anggota dari komunitas seller Lazada juga dapat keistimewaan untuk mencoba fitur terbaru dan mendapat undangan ke acara yang diadakan Lazada Club.

Seperti yang sudah disebutkan, selain dapat bimbingan dari Community Leader, forum diskusi Lazada juga akan membantumu belajar, berdiskusi, dan memecahkan kesulitan yang terjadi saat berjualan lewat diskusi sesama seller dan materi yang ada di Lazada University.

Kamu bisa menjadi anggota komunitas penjualan online yang satu ini tanpa dipungut biaya, alias gratis! Lebih dari itu, kamu bisa jadi yang pertama tahu berita terbaru lewat forum seller Lazada ini.

Materi Belajar yang Didukung oleh Lazada University

 apa-itu-lazada-club
Source: Lazada

Baru pertama kali berbisnis online atau masuk ke forum diskusi? Tenang, kamu bisa dengan mudah mengakses materi untuk belajar bisnis lewat Lazada University, yang menyediakan materi serta tutorial belajar bisnis online dari ahlinya. Materi yang disuguhkan pun bisa disesuaikan dengan kemampuan bisnismu saat ini. Bersama dengan Lazada Club, kamu bisa mendiskusikan materi yang ada di forum diskusi Lazada dengan seller lainnya.

Bagaimana Cara Gabung di Lazada Club?

 apa-itu-lazada-club
Source: Lazada

Cara gabung di komunitas seller Lazada mudah sekali kok, kamu cukup mendaftar menjadi seller Lazada terlebih dahulu. Siapkan data yang diperlukan seperti KTP dan buku tabungan (untuk perorangan) dan izin usaha, NIB, serta buku tabungan atau rekening koran (untuk perusahaan). Lalu lanjutkan ke langkah berikut:

  1. Masuk ke halaman utama website lazada.co.id
  2. Klik tombol menjadi seller atau klik di sini
  3. Pilih tipe penjual yang kamu inginkan, Lazada atau LazMall
  4. Isi data yang diperlukan
  5. Pastikan kamu sudah membaca ketentuan layanan (penjual), penjanjian jasa logistik dan kebijakan privasi

Tunggu apalagi, yuk gabung menjadi seller Lazada yang penuh keuntungan! Daftar sekarang di sini. Jangan lupa jadi bagian komunitas penjualan online terbesar di Indonesia, Lazada Club, gabung sekarang!

Bagikan
Artikel lain yang mungkin kamu suka
microphone live stream

4 Pilihan Microphone Live Stream Berkualitas Baik Untuk Kamu

6 Tips Merintis Usaha Bisnis Grosir dengan Modal Minim

6 Tips Merintis Usaha Bisnis Grosir dengan Modal Minim

menjual di marketplace

6 Alasan Bisnis Kamu Harus Menjual di Marketplace

seller-center-lazada

Lazada Seller Center: Lengkap Fiturnya Bantu Operasional Toko

Ide & Cara Jualan Online

Sebelum Kamu Pergi,
Kasih Tahu yuk Alasannya!

Survey Exit Users