Desain Kaos Kekinian

Daftar Isi

Inspirasi Desain Kaos Kekinian untuk Tingkatkan Penjualan Bisnis Clothing-mu!

Daftar Isi

Jualan baju dengan desain sendiri menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Meski begitu, kamu tetap perlu mengikuti desain kaos kekinian yang simpel dan elegan supaya menarik minat orang-orang untuk membelinya.

Di era sekarang, desain baju bisa dibilang bermacam-macam dan unik. Jika kamu ingin terjun ke dalam bisnis custom baju dengan desain sendiri, pastikan kamu mempunyai ciri khas dari desain yang dibuat.

Nah, sayangnya saat pembuatan desain kaos terkadang kita mengalami kebuntuan. Alhasil, kita perlu mencari inspirasi desain kaos yang ciamik dan diminati tren saat ini.

Oleh karena itu, dalam artikel ini kita akan membahas mengenai apa saja tren desain kaos kekinian yang sedang beredar di kalangan masyarakat beserta peluang bisnis untuk jualan baju dengan desain sendiri.

Inspirasi Desain Kaos Kekinian yang Unik dari Anime sampai Graffiti!

1. Desain Anime

Hampir sebagian besar orang Indonesia saat ini menyukai anime. Dalam benak mereka pasti akan bangga dan senang jika memakai kaos dengan desain anime favorit. 

Untuk desainnya sendiri, kamu bisa menggunakan beberapa anime yang cukup terkenal, seperti Attack on Titan, Jujutsu Kaisen, Great Teacher Onizuka, dan lain-lain. 

Kamu bisa menerapkan desain dengan gambar anime itu sendiri lalu ditambahkan dengan beberapa teks huruf kanji supaya terlihat lebih menarik.

Jika diperlukan, kamu juga bisa membuat desain dengan gambar tokoh anime yang paling populer. Dengan begitu, maka besar kemungkinan akan banyak yang minat dengan desain darimu.

Untuk membuat desain semakin hidup lagi, bisa tambahkan sentuhan desain sendiri supaya mempunyai ciri khas dan tidak terlalu plagiat. 

Kamu bisa membubuhkan warna yang unik ataupun desain gambar maupun tulisan huruf Jepang yang bagus di setiap desain anime yang dibuat.

2. Desain Tulisan atau Quotes

Tulisan juga bisa menjadi inspirasi desain kaos simple dan elegan. Terlebih, desain tulisan masih menjadi favorit banyak orang saat ini.

Dalam pembuatannya pun cukup mudah untuk diterapkan. Kuncinya yaitu kamu perlu mencari beberapa quotes yang sedang tren belakangan ini dan bisa diaplikasikan ke desain kaos.

Desain ini bisa lebih hidup lagi jika kamu membuatnya dengan rangkaian kata yang indah seperti puisi. 

Supaya terlihat lebih menarik, kamu juga perlu memperhatikan jenis font, ukuran, dan warnanya.

3. Desain Graffiti

Selain desain tulisan yang sederhana dan simpel, kamu juga bisa membuatnya lebih bervariasi lagi melalui desain graffiti. 

Graffiti mempunyai daya tarik sendiri untuk dijadikan sebagai desain kaos. Bagaimana tidak, graffiti identik dengan tulisan yang dibuat seindah mungkin dan dibubuhi dengan gambar-gambar seperti monster, gedung-gedung, dan lain-lain.

Ditambah dengan variasi warna yang unik membuat kaos jadi enak dilihat dan banyak diminati oleh orang-orang.

4. Desain Polos

Inspirasi desain kaos kekinian selanjutnya yaitu kaos polos. Meski hanya sekadar polos, tetapi desain yang satu ini masih menjadi favorit.

Bagaimana tidak, orang yang memakai kaos polos terlihat lebih elegan. Di sisi lain, kaos polos juga bisa dipadukan dengan outer yang menarik seperti kemeja ataupun cardigan.

Semua desain-desain di atas bisa kamu pakai dan diterapkan untuk jualan bisnis desain kaos sendiri. 

Untuk mendapatkan inspirasi desain kaos, kamu bisa melihat beberapa clothing yang tersebar di daerah kota kamu. Selain itu, desain kaos yang ciamik juga bisa dilihat melalui website seperti Pinterest ataupun Google Image.

Dari sana, kamu akan mendapatkan banyak inspirasi untuk membuat desain kaos sendiri.

Bagaimana Peluang Bisnis Jualan Desain Kaos Sendiri?

Saat ini, sudah ada banyak sekali bisnis-bisnis clothing yang menjual desainnya sendiri dan laris di pasaran. 

Keuntungan yang dihasilkan pun tidak sembarangan. Dengan hanya bermodalkan desain kaos yang menarik serta keahlian memasarkannya secara online, kamu bisa meraup profit hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah!

Untuk bukti konkritnya sendiri, kamu pasti seringkali menjumpai bisnis-bisnis baju di marketplace yang berhasil menjual banyak produk ke customer dengan desain yang dibuat sendiri.

Oleh karena itu, bisnis ini bisa dibilang menawarkan profit yang cukup menggiurkan, asalkan kamu konsisten dalam menjalankannya.

Terlepas dari semua itu, hal terpenting yaitu kamu harus mempunyai ciri khas tersendiri dalam desain yang dibuat.

Baca juga: 4 Cara Mengambil Keuntungan Jualan Baju serta Contoh Perhitungan Profitnya!

Buat Bisnis Fashion-mu Sendiri dan Ikuti Lazada Next Top Seller!

Desain Kaos Kekinian

Sudah persiapkan bisnis baju dengan desain sendiri? Kalau iya, kini saatnya bagi kamu untuk mengikuti kompetisi Lazada Next Top Seller!

Lazada Next Top Seller merupakan sebuah kompetisi yang diadakan untuk menantang para pelaku bisnis online, khususnya bidang fashion di wilayah Bandung yang berminat dan tertarik untuk memperluas jangkauan pasarnya dengan bergabung menjadi Seller di Lazada.

Dengan taglineTambah Gaya ke Jualanmu”, Lazada ingin mengajak semua pelaku bisnis di bidang fashion untuk turut meramaikan kompetisi ini.

Siapapun bisa mengikuti kompetisi ini, baik seller yang individu maupun pelaku bisnis yang sudah mempunyai izin usaha dan berdomisili di Bandung!

Jadi, jangan sampai ketinggalan! Segera daftarkan dirimu ikut kompetisi ini melalui link lzd.co/jaditopsellerbandung untuk mendaftar atau klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Dapatkan hadiah hingga ratusan juta rupiah serta jangkau target pasar lebih luas bersama Lazada!

Bagikan
Artikel lain yang mungkin kamu suka
Business-Owner-Shutterstock_gowithstock-1-scaled

Mudah & Anti Ribet, Cara Mulai Jualan Online di E-Commerce 2023

konten live streaming

Konten Live Streaming yang Menarik, Seperti Apa?

buket uang

Tutorial Cara Membuat Buket Uang untuk Jualan di Media Sosial

ilustrasi laporan keuangan

5 Jenis Laporan Keuangan dan Cara Membuatnya untuk Evaluasi Bisnis

Ide & Cara Jualan Online

Sebelum Kamu Pergi,
Kasih Tahu yuk Alasannya!

Survey Exit Users