jualan di lazada

Daftar Isi

Semua yang Seller Butuhkan untuk Jualan Online, Ada di Lazada!

Daftar Isi

Di era digital saat ini, dunia perdagangan online telah mengalami revolusi besar. Lazada, sebagai salah satu pemimpin pasar e-commerce di Asia Tenggara, kini menghadirkan sebuah proposisi nilai baru bagi para Seller: “Ada di Lazada”. Tidak hanya sekedar slogan, ini adalah representasi dari komitmen Lazada untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan setiap Seller dalam platform Lazada.

1. Ada Banyak Dukungan di Lazada

Salah satu hal yang membedakan Lazada dari kompetitornya adalah dukungan yang tak terbatas bagi para Seller. Di Lazada, kami percaya bahwa kesuksesan Seller adalah kesuksesan kami juga. Oleh karena itu, berbagai fasilitas, pelatihan, dan dukungan teknis disediakan untuk memastikan bahwa Seller memiliki segala yang mereka butuhkan untuk berjualan dengan mudah, cepat, dan aman. Ini adalah janji kami: Seller tidak akan pernah berjalan sendiri. Kami ada untuk membantu Seller di setiap langkahnya.

Mulai dari sistem pelatihan untuk pemula, dukungan teknis, hingga konsultasi strategis untuk memperluas pasar, Lazada menyediakan semua ini bagi semua Seller. Lazada ingin memastikan bahwa setiap Seller, baik yang baru memulai maupun yang telah berpengalaman, memiliki sumber daya yang mereka butuhkan untuk sukses.

2. Ada Jutaan Pelanggan di Lazada

Platform e-commerce adalah tentang mencapai pembeli yang lebih luas, dan dengan Lazada, Seller memiliki akses ke jutaan pelanggan yang setia. Ini bukan hanya tentang jumlah, tapi juga tentang kualitas. Pelanggan Lazada adalah individu yang teredukasi, informasi, dan memiliki keinginan untuk mencari produk berkualitas. Sebagai Seller, Seller memiliki kesempatan emas untuk memperluas pasar Seller, membangun loyalitas pelanggan, dan meningkatkan penjualan Seller.

Selain itu, Lazada selalu aktif dalam memberikan aktivitas marketing kepada para pembeli aktif di Lazada, dengan promo, serta aktivitas marketing yang rutin di lakukan, dapat terus membawa pembeli untuk terus berbelanja di platform Lazada. Ini berarti Seller memiliki kesempatan emas untuk memperluas pasar, meningkatkan penjualan, dan membangun reputasi brand mereka di antara konsumen yang paling relevan.

3. Ada Sejuta Kesempatan di Lazada

Lazada menawarkan lebih dari sekedar platform jual beli. Ini adalah landasan bagi pertumbuhan bisnis Seller. Setiap hari, ada sejuta kesempatan yang menunggu untuk digenggam. Baik Seller adalah Seller pemula yang mencari peluang awal atau bisnis yang sudah mapan yang ingin mengembangkan sayapnya, Lazada memberikan Seller ruang dan ekosistem yang Seller butuhkan untuk mencapai potensi penuh Seller.

Setiap Seller memiliki visi dan misi bisnis yang unik. Lazada menyadari bahwa untuk mewujudkan visi tersebut, Seller memerlukan lebih dari sekedar platform jual beli. Mereka memerlukan ekosistem bisnis yang mendukung pertumbuhan dan inovasi.

“Ada Sejuta Kesempatan di Lazada” mencerminkan komitmen platform ini untuk menyediakan ruang bagi Seller untuk tumbuh, berinovasi, dan mencapai puncak kesuksesan mereka. Baik itu melalui program promosi, kolaborasi brand, atau inisiatif pemasaran kreatif, Lazada berada di garis depan untuk membantu Seller mencapai potensi mereka sepenuhnya.

Bebas Biaya Komisi dan Bebas Biaya Promosi Gratis Ongkir

Sejalan dengan itu, Lazada menawarkan serangkaian keuntungan eksklusif bagi para Seller yang baru bergabung di platform Lazada:

1. Bebas Biaya Komisi: Tanpa biaya komisi, Seller baru dapat menjual produk mereka dengan keuntungan maksimal tanpa perlu khawatir memikirkan biaya komisi platform. Bagi pelaku UMKM atau siapa saja yang ingin mulai berjualan di Lazada, penawaran menarik berupa bebas dari potongan biaya komisi ini memberikan kemudahan sekaligus kesempatan bagi Seller baru dalam mengeksplorasi peluang bisnis di dunia digital.

2. Bebas Biaya Promosi Gratis Ongkir: Selain bebas biaya komisi, Lazada juga memberikan keuntungan bebas biaya promosi gratis ongkir untuk Seller yang baru mendaftar untuk berjualan di Lazada. Keuntungan ini bisa dimanfaatkan Seller baru termasuk para pelaku UMKM yang baru bergabung di Lazada, untuk menarik lebih banyak pelanggan agar membeli produk usaha yang ditawarkan. Sebab, pembeli atau pelanggan biasanya lebih sering belanja di toko online yang banyak promonya, termasuk program gratis ongkir.

3. Pendampingan Penjual 90 hari: Lazada tidak hanya memberikan bebas biaya komisi dan bebas biaya promosi gratis ongkir di platform, tetapi juga pendampingan selama 90 hari pertama, memastikan setiap Seller baru yang baru mulai berjualan di Lazada mendapatkan kemudahaan dalam memulai perjalanan bisnisnya bersama Lazada serta mendapatkan pengalaman terbaik dan paling menguntungkan.

 

Baca juga: Ketahui Alasan Kenapa Gratis Ongkir Penting untuk Seller Pakai di Tokonya

 

Peluang Tak Terbatas dengan Lazada

Sebagai Seller, Seller mungkin sering mendengar berbagai janji dari platform e-commerce. Namun, “Ada di Lazada” bukan hanya janji, melainkan komitmen untuk memberikan nilai lebih.

Dengan potensi pertumbuhan tak terbatas sebagai prinsip utamanya, Lazada ingin menunjukkan kepada seluruh komunitas Seller bahwa memilih Lazada adalah langkah strategis untuk masa depan yang lebih cerah. Sebuah keputusan untuk tidak hanya berjualan, tetapi juga untuk tumbuh, berkembang, dan memimpin pasar.

Dengan dukungan yang tak terbatas, akses ke jutaan pelanggan, dan sejuta kesempatan yang menanti, saatnya Seller mempertimbangkan untuk menjadi bagian dari Lazada dan menjadikan impian kamu menjadi kenyataan.

——

Jangan tunggu lagi! Daftarkan diri kamu sekarang juga sebagai Seller Lazada dan nikmati keuntungan serta dukungan penuh dari kami. Klik di sini untuk mendaftar dan karena peluang sukses kamu Ada di Lazada!

Bagikan
Artikel lain yang mungkin kamu suka
Peluang bisnis rumahan

9 Inspirasi Peluang Bisnis Rumahan yang Bisa Langsung Anda Mulai

Harbolnas

Apa Itu Harbolnas? Benarkah Bisa Meningkatkan Angka Penjualan?

kado wisuda

Peluang Cuan Bisnis Online Kado Wisuda, Gini Cara Mulainya!

bubble wrap

Bubble Wrap: Mengenal Jenis-jenis dan Kegunaannya untuk Packing Barang

Ide & Cara Jualan Online

Sebelum Kamu Pergi,
Kasih Tahu yuk Alasannya!

Survey Exit Users